Game Mobile Legend China, Chinese Version

Pada kesempatan kali ini, sobat pecinta Judi Online akan membaca beberapa hal tentang Game Mobile Legend China, atau bisa dibilang Chinese Version. Namun, game yang bisa dimainkan di China ini berbeda dengan Mobile Legends yang biasa kita kenal, karena merupakan Sesepuh dari Mobile Legends tersebut.

King Of Glory, Sesepuh MOBA Android

Game yang berasal dari China tersebut adalah King of Glory. Dan menjadi Game Terlaris selama 2 tahun berturut-turut yakni tahun 2016, dengan memiliki pemain sekitar 50 juta pemain aktif setiap hari, dan setidaknya memiliki 200 juta akun terdaftar. Bahkan, permainan ini lebih populer dari Mobile Legends dengan pemain sekitar 100 juta orang setiap harinya.

Kemudian pada Mei tahun 2017, King of Glory juga sekali lagi menjadi game terbaik dan terlaris di seluruh dunia. Setidaknya ada sekitar 160 juta pemain yang aktif setiap bulannya, dan mampu untuk meraih keuntungan hingga Rp. 5.8 triliun.

Game ini merupakan besutan dari Tencent Games. Karena berada di China, game ini memiliki peraturan yang sangat ketat. Artinya, ada jam mainnya loh sobat, jadi tidak bisa kapanpun dimainkan, dan tidak semua umur bisa memainkannya.

Untuk umur dibawah 12 tahun, hanya bisa memainkannya pada hari libur saja loh, jadi pada hari-hari biasa game ini akan ter-lock dan tidak bisa dimainkan.

Untuk umur 12 – 18 tahun, pemain hanya bisa bermain selama 2 jam saja dalam 1 hari, atau jika dibagi 30 menit untuk satu permainan, maka hanya bisa bermain sekitar 4 permainan saja.

Dengan sistem seperti ini, tentu saja pihak developer game melindungi kepentingan belajar anak-anak di negeri China, dan ini merupakan sistem yang bagus.

Dari game King of Glory inilah kemudian muncul berbagai macam game yang Go Internasional, seperti Mobile Legends, Arena Of Valor dan lain sebagainya. Karena itu, jika kalian ingin mencobanya, silahkan memakai VPN.