Referensi Harga AC Daikin Cassette 2017

Anda mencari info lengkap Harga AC Daikin Cassette? Anda dapat menemukannya pada laman ini. Mencari dan menggunakan AC tentu saja perlu di sesuaikan dengan kondisi ruangan. Karena setiap ruangan dengan tipe yang berbeda akan membutuhkan tipe AC yang berbeda pula. Hal ini tentu saja di maksudkan agar penggunaan AC tidak akan membebani Anda terutama untuk tagihan listrik, keawetan produk AC, dan lain sebagainya.

Pemilihan produk AC perlu dilakukan dengan selektif. Karena memilih dengan selektif mampu membantu Anda untuk menemukan jenis AC yang tepat. Untuk kondisi ruangan yang digunakan untuk umum seperti misalnya kantor, ruang tunggu, ruang rapat, ruang seminar, dan lain lain tentu saja akan sangat membutuhkan penggunaan AC ini. Karena dengann begitu AC dapat membantu memperbaiki sirkulasi udara sehingga orang dapat dengan nyaman untuk tetap berada di sana. Untuk sebuah ruangangan yang besar, Anda bisa memasang AC jenis AC Casette dari Daikin yang terbukti memberikan layanan yang baik. Selain itu Harga AC Daikin juga terjangkau. AC jenis casette ini akan mampu menyegarkan seluruh ruangan karena di pasang di bagian atas atau atap ruangan. Jadi AC casette ini akan menempel dengan ruangan. AC Daikin menyiapkan beberapa tipe untuk AC casette ini, dan untuk tiap tipe tentu saja memiliki perbedaan Harga AC Daikin Cassette.

Lalu berapa Harga AC Daikin Cassette? Berikut ini akan di jabarkan untuk Anda. untuk AC casette dengan tipe AC Casette Non inverter R410 A Roundflow 1,5 PK di bandrol dengan harga sekitar Rp 11.495.000, untuk tipe AC Casette inverter R410A Roundflow 2PK WR dibandrol dengan harga sekitar Rp 17.340.000, untuk tipe non inverter R410A multi flow 2 PK dibandrol dengan harga sekitar Rp 12.370.000, untuk tipe inverter multi flo 4 Way R410A 1,5 PK dibandrol dengan harga sekitar Rp 11.495.000. Tentu saja harga ini bisa jadi berbeda beda untuk tiap regionalnya. Harga tersebut belum termasuk harga pemasangan, biaya kirim, dan juga biaya pencopotan AC lama.

Continue Reading →